Share |

Sunday, August 22, 2010

Kesempatan yang Baru

Jam di usia 2.30am
waktu- waktu yang kononya
sering menjadi sahabat karib
aku menulis dokumen mentah
di dalam otak pikiran aku......


Dokumen mentah yang bersalut virus
yang belum dihitung piawainya
yang tidak punya kesahihan
yang tidak takut jemu
mengasak aku memuntahkan
mengajak aku mendiam sementara
berehat di anjung lalu bermanja
dengan figura- figura yang sedang mengamati
aku .....

sekadar gambar hiasan
Hidup belum cukup menyenangkan aku
kadang-kadang masih terasa kosong...
walaupun terkadang lebih banyak
kegembiran konon-kononya melingkari
kitaran hidup aku sebagai seorang aku.....
tapi masih tidak mampu menyerap
teriakan rasa yang menyelinap
dalam pikiran aku....

P/s Berusaha mendefinisikan diri.......






No comments:

 
Themes by: Simple-Blogskins. Powered by Blogger